Ukuran Skema danBox Speaker 18 inch Model Hog Scoop

Ukuran dan Skema Box Speaker 18" Model Hog Scoop - Box speaker model hog scoop memang tidak diragukan lagi ketangguhannya di lapangan. Suara yang dihasilkan begitu nge-sub mantap dan padat gler membahana.

Ukuran Box Hog Scoop 18 Inch

Box model ini ukurannya cukup besar. Diameter tinggi 98,6 cm, lebar 63,6 cm, dan kebelakang 95 cm. Bobotnya cukup berat. Tidak kuat dibawa 1 orang saja, harus digotong berdua.

Namun suara yang di hasilkan sangat luar biasa super mantap. Tidak rungi rasanya kalau bobot berat tetapi hasilnya sangat memuaskan.

Untuk membuatnya dibutuhkan triplek ukuran 1,22x2,44 meter dengan jumlah 2 lembar setengah. Tebal triplek 18 mm. Dalam membuatnya, penyambungan harus di lem kayu dan di baut. Jangan hanya di paku saja karena getaran box model hog scoop sangat kuat.

Skema Box Hog Scoop 18 Inch

Berikut gambar dan ukuran asli box hoog scoop:

Skema Box Speaker 18 inch Hog Scoop

Rangkaian Box Hoogscoop 18 Inch

Pada box hop scoop buatan saya ada sedikit perubahan yang memang sengaja admin lakukan dengan tujuan suara yang keluar lebih sempurna. Perubahan pada bagian gambar yang admin beri lingkaran merah berikut ini:

Box Hoogscoop 18 Inch Hampir Jadi

Agar suara lebih mantap, box sebaiknya di resin agar box lebih kuat tidak mudah rusak karena box ini cukup berat. Resin juga perperan memantapkan suara yang dihasilkan karena resin samngat membantu meredam getaran. Satu box ini membutuhkan kira-kira 5 kg resin dan 1 meter serabut.

Demikianlah artikel tentang box hop scoop. Semoga bisa membantu para pembaca dan bisa bermanfaat.